Bupati Minta Masyarakat Tetap Bersatu

Bupati Minta Masyarakat Tetap Bersatu

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 66 Desa di Kabupaten Kaur telah usai dilaksanakan pada Kamis (9/12) lalu berjalan aman dan lancar. Dengan selesainya Pilkades ini, Bupati Kaur H Lismidianto SH MH minta kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan.

“Saya berharap tidak ada kelompok dimasyarakat setelah Pilkades ini. Semuanya harus kembali bersatu untuk bersama-sama membangun desanya agar lebih baik,” kata Bupati Kaur beberapa hari lalu.

Dikatakan Bupati, dimana pelaksanaan Pilkades serentak ini harus dijadikan ajang demokrasi yang menyenangkan. Ia juga berpesan, para calon kepala Desa dan masyarakat pendukung setelah pelaksanaan Pilkades serentak usai ini, harus saling meredam situasi jangan mudah terprovokator oleh siapapun.

“Ciptakan suasana yang aman dan kondusif di Desa masing-masing, meskipun berbeda pilihan. Juga jalin silaturahmi antar warga agar tidak terjadi perpecahan yang menyebabkan situasi desa tidak nyaman,” terangnya.

Ditambahkan orang nomor satu bumi sease seijean ini. Ia juga mengucapkan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan dalam menyukseskan Pilkades. Dia mengapresiasi keterlibatan dan komitmen masyarakat sehingga Pilkades serentak berjalan aman dan kondusif. Juga ia berpesan kepada Cakades yang terpilih dan diberi kepercayaan oleh masyarakat, jangan sampai tepuk dada. Hendaknya bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk calon kepala desa yang kalah.

“Alhamdulillah kita bersyukur, Pilkades berjalan aman dan lancar. Juga kepada Cakades terpilih merangkul yang belum terpilih. Juga yang belum terpilih legowo dengan komitmen kerukunan dan kemajuan desa,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: