Setoran Awal Cuma Rp 10 Ribu

Setoran Awal Cuma Rp 10 Ribu

\"pundi\"BENGKULU, BE-  Bank Pundi memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya untuk membuka tabungan. Kemudahan yang diberikan yaitu setiap pembukaan rekening Tabungan Pundi hanya dengan setoran awal Rp 10 ribu dan akan menjadi saldo minimum.  Saat melakukan pembukaan rekening akan langsung mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan.

\"Buka rekening tidak perlu mahal-mahal cukup dengan modal Rp 10 ribu saja,\"  terang Manager Bank Pundi Cabang Bengkulu, Adi Afrianto.

Selain setoran awal yang sangat ringan, Bank Pundi juga memberikan bungan yang sangat kompetitif bahkan bunga yang diberikan setara dengan bunga deposito yaitu sebesar 5 persen.  Jika perbankan lain saat  tutup rekening dikenakan biaya tertentu. Bank Pundi tidak membebankan biaya pada saat nasabahnya ingin melakukan penutupan rekening alias gratis.\"Bunga yang ditawarkan sangat kompetitif mencapai 5 persen. Itu akan diberikan jika saldo rekening nasabah minimal dari Rp 100 ribu,\" tambah Adi.

Sementara itu selain kelebihan-kelebihan tersebut Bank pundi juga tidak membebankan biaya administrasi setiap bulannya. Namun hanya akan mengenakan biaya administrasi bulanan untuk kartu ATM. Biayanyapun sangat ringan yaitu hanya Rp 1.000. Nasabah juga akan diberikan kemudahan untuk melakukan tarik tunai, karena melalui dengan ATM Bank Pundi nasabah bisa menggunakan jaringan ATM Bersama dan ATM Prima di lebih dari 20 ribu unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

\"Sesuai dengan segmen yang kami bidik yaitu segmen mikro. Dengan tabungan ini bank dapat membantu membangun usaha mikro tentunya dengan kelebihan-kelebihan yang kami berikan untuk mempermudah usaha mikro dalam menabung,\" pungkas Adi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: