Bupati Optimis Wujudkan Kaur Berseri

Bupati Optimis Wujudkan Kaur Berseri

\"\" \"\"BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Meski ditengah pademi Covid-19 yang kini masih menimpa dunia khususnya Indonesia, akan tetapi Bupati Kaur H Lismidianto SH MH optimis kedepannya Kaur mampu mewujudkan pembangunan multi dimensi hingga tercapai Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius (Berseri) sebagaimana motto pembangunan Pemkab Kaur.

Hal ini disampaikan Bupati Kaur saat menjadi inspektur upacara (Irup) dalam upacara bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kaur, Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap, Selasa (17/8). Bupati optimis pademi ini akan segera berakhir dan akan secepatnya bangkit dari wabah yang saat ini terus menggerogoti kesehatan dan ekonomi Indonesia khususnya Kaur.

“Dengan semangat kemerdekaan, bersatu kita lawan pandemi dan wujudkan pembangunan multidimensi untuk tercapainya Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, energik dan religius,\" kata Bupati Kaur dalam sambutannya, Selasa (17/8).

Dikatakan bupati, ia mengajak seluruh masyarakat Kaur dari Sukawangi hingga Tebing Rambutan, seluruh masyarakat di 15 kecamatan bersatu melawan pademi Covid-19. Saat ini desa sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 diminta terus berupaya dengan kemampuan yang ada untuk terus bangkit dari pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama saling bahu membahu menumpas dan memutus mata rantai wabah Covid-19 yang terus merongrong kesehatan dan merusak ekonomi,\" ujarnya.

Dalam upacara sendiri dilangsungkan di depan Rumdin dengan peserta terbatas, meski tanpa perlombaan dan peserta terbatas namun upacara tetap meriah, sejumlah perwakilan OPD, ASN, siswa siswi terlihat hadir dalam acara tahunan itu. Selain Bupati hadir juga Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Sekda Kaur H Nandar Munadi M Si sejumlah Forkominda dan tamu undangan. Pengibaran bendera juga berjalan dengan sempurna, sebelumnya juga digelar tabur bunga di taman makam pahlawan. Seusai upacara bupati juga mengikuti secara virtual detik-detik proklamasi dari istana merdeka. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: