Sukiman Non Job, Kepala DPMPPTK Mukomuko Kosong

Sukiman Non Job, Kepala DPMPPTK Mukomuko Kosong

MUKOMUKO,bengkuluekspress.com– Gerbong mutasi dan promosi pejabat di jajaran Pemkab Mukomuko kembali bergulir, Selasa (3/8) sore di balai daerah. Bupati Mukomuko, Sapuan melantik pejabat eselon II dan III. Sukiman yang menjabat Ispektur Inspektorat Daerah dinonjobkan. Jabatannya diisi A Halim SE yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. Jabatan yang ditinggal Halim, diisi Drs Arinal Basri yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah. Jabatan yang ditinggalkan Arinal, diisi Edi Kasman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal,Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMPPTK). Jabatan Kepala DPMPPTK untuk sementara kosong, dan segera di plt-kan.

Sementara itu pejabat eselon III yang dipromosikan dan dilantik yakni Eva Tri Rosanti yang sebelumnya menjabat Kasubid di BPBD dilantik sebagai Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi DPMPPTK. Jaskani SPd sebelumnya Pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diamanahkan sebagai Kabid Penggelolaan Layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Wawan Santoni SHut MSi sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan jabatan barunya Kabid Perbendaharaan BKD, Nurbaiti SH sebelumnya menjabat Kabid Keuangan BPBD ditunjuk menjadi Sekretaris BPBD.

Selanjutnya, Yeni Wulandari, SAP sebelumnya menjabat Kasi di Kecamatan Penarik ditugaskan menjadi Sekretaris Kecamatan Penarik, dan Uky Hendriadi SSTP sebelumnya Kasubag di Setdakab Mukomuko dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Air Manjuto. “Bekerjalah dengan hati,”katanya. Mutasi ini,kata Sapuan, ada beberapa jabatan yang kosong, diantaranya Kepala DPMPPTK. Kekosongan jabatan ini, segera kita tunjuk Pelaksana tugas,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: