Satu Peserta Mundur, JPTP Diperpanjang

Satu Peserta Mundur, JPTP Diperpanjang

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), terpaksa melakukan perpanjangan masa pendaftaran. Penyebabnya ada satu peserta mengundurkan diri dalam lamaran jabatan untuk Kepala Bappeda Litbang. Dengan mundurnya pelamar satu peserta ini membuat posisi pelamar Bappeda Litbang hanya dua orang lagi sehingga mengalami kekurangan.

“Untuk JPTP kita perpanjang selama tujuh hari kedepan, ini karena satu peserta yang mundur sehingga satu posisi mengalami kekurangan,” kata Kepala BKD PSDM Kaur Arsal Adlin M Pd, Minggu (1/8).

Dikatakan Arsal, dimana sebelumnya untuk posisi lamaran Kepala Bappeda terdapat tiga pelamar yakni Robi Antomi MSi, Jumdi ST M.Si dan Suhadi ST. Akan tetapi menjelang penutupan Jumdi malah mencabut kembali lamarannya yang melamar Bappeda dan hanya memilih dua lamaran saja yakni Kepala Dinas PU PR dan Asien 1 sehingga secara tidak langsung membuat posisi kepala Bappeda hanya dilamar oleh dua pelamar saja.

“Ini terpaksa kita perpanjang karena untuk pelamar kepala Bappeda itu masih kurang atau belum memenuhi kuota,” tandasnya.

Sebagaimana kita ketahui, kesepuluh pelamar yang saat ini mendaftar dalam lelang jabatan itu yakni Drs SinarUdin yang saat ini diberikan kepercayaan sebagai Plt Asisten II, Drs Rolan Haidi Plt Kepala Inspektorat, Ismawar Hasdan, ST menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PU PR, Robi Antomi M Si Kabag Kesra, kemudian Marsuli SPd, MPd Plt Staf Ahli. Selain itu ada juga nama Helmi S Pd M Pd dan Jumdi ST ASN dari luar daerah Kaur.

Sementara itu calon pejabat eselon IIb yang lain ikut mendaftar yakni Hopalara S Pd Kabid Pemuda dan Olarga (Disparpora), Suhadi ST mantan Kadis PU BS dan terakhir Harles Feferman SE MM Sekretaris Inspektorat Kaur. Sedangkan untuk posisi yang dilamar hanya Suhadi yang melamar satu posisi jabatan, sementara yang lain paling sedikit dua jabatan yang dilamar. Lelang sendiri dibuka untuk empat posisi jabatan yakni Asisten 1, Staf Ahli, Kepala Bappeda Litbang dan Kepala Dinas PU PR. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: