Camat Harus Komunikatif

Camat Harus Komunikatif

\"Dr-Imron-Rosyadi-MM-MSi\"AIR PADANG, BE - Bupati Bengkulu Utara, Ir H Imron Rosyadi MM MSi mengharapkan para Camat komunikatif dengan warganya. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kepemimpinan yang merakyat dan mengetahui persoalan yang terjadi di masyarakat. Termasuk halnya memberikan pelayanan prima serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang dipimpinnya.

\"Camat diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat,\" kata Bupati Imron usai melantik Camat Air Padang, Bilana Amd, kemarin.

Khusus untuk camat baru, pemerintah daerah menekankan segera melakukan percepatan kinerjanya. Hal ini dimaksudkan agar pelayanan untuk masyarakat tidak mengalami kendala. Termasuk halnya agar camat baru itu bisa sejajar dengan Camat-camat lama.\"Camat harus senantiasa memberikan petunjuk kepada warga untuk berupaya saling membantu dan bekerja sama  meningkatkan perkembangan kecamatan,\" ujarnya.

Kepercayaan yang diberikan pemerintah daerah kepada camat yang ditunjuk bisa dijalankan dengan baik. Bupati meminta camat membuat program andalan yang bisa menjadikan kecamatan itu memiliki produk ataupun program unggulan yang membedakan dengan kecamatan lainnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: