Yamaha Gelar vaksin Covid-19 Gratis

Yamaha Gelar vaksin Covid-19 Gratis

 

\"\"

Wujud kerjasama antara Yamaha Indonesia melalui PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha bersama Dinas Kesehatan kota Bengkulu yang diwakilkan oleh Puskesmas Jalan Gedang dan Puskesmas Lingkar barat dengan mendukung dan mensupport kegiatan vaksin gratis massal bagi masyarakat umum yang berlokasi di Sentral Yamaha Bengkulu.

Mendukung dan mensuport kegiatan vaksin gratis masal bagimasyarakat umum, adalah bentuk kepedulian dan dedikasi PT. Thamrin Brothers kepada masyarakat guna membuat masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan serta mau berubah untuk melawan dan mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah melanda Indonesia hampir 2 tahun.

\"\"

Dengan di selenggarakannya vaksin gratis ini yang juga bertepatan dengan ulang tahun Bhayangkara ke 75 yang dilihat dan dihadiri langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK dan Bapak Kapolsek Kompol Budi Hartono, SH guna melihat langsung antusias warga yang menginginkan adanya perubahan untuk mengakhiri pandemi Covid -19.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan antusias dari warga yang telah datang dari pagi hingga sore sampai acara selesai, walaupun dengan kondisi padat tapi tidak mengurangi protokol kesehatan yang juga di bantu oleh pihak kepolisian, dengan wajib memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun sebelum memasuki area vaksin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: