Pansel Tetapkan 3 Besar Peserta Seleksi JPT Benteng

Pansel Tetapkan 3 Besar Peserta Seleksi JPT Benteng

BENTENG,bengkuluekspress.com- Panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah menentukan 3 peserta terbaik (tiga besar,red) untuk setiap jabatan (lihat grafis,red). Dengan begitu, Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH bisa langsung menyampaikan nama-nama dan dokumen tahapan seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). \"Setelah disampaikan ke KASN, tinggal menunggu rekomendasi dari KASN untuk dilakukan pelantikan,\" Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi SKom MSi.

Dijelaskan Apileslipi, tiga nama yang merupakan peserta terbaik di setiap jabatan yang dilowong telah melalui seleksi ketat. Yaitu seleksi kompetensi manajerial dan tes komptensi bidang. Selanjutnya, Bupati akan memilih 1 orang dari 3 besar untuk dilantik dan menjabat JPT Pratama yang saat ini mengalami kekosongan. \"Penentuan peserta yang terpilih untuk mengisi JPT Pratama yang kekosongan itu kewenangan pak Bupati,\" demikian Apileslipi.(135)

Grafis : Tiga Besar Seleksi JPT Pratama No Jabatan Nama Nilai Akhir 1 Kepala Dispora 1. Ir Wijaya Atmaja MSi 85,88 2. Eddy Susila SSTP MSi 84,30 3. Muznaini SH 77,76

2 Kepala Disperindag 1. Eddy Susila SSTP MSi 84,34 2. Sri Yurdaniah SE MSi 77,85 3. Sugeng Oswari SKom MSi 76,27

3 Kepala DP3APPKB 1. Adnan Kasidi SE 85,51 2. Ir Wijaya Atmaja MSi 85,40 3. Yenda Syufriani SH MSi 81,41

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: