Wanita Hamil Terjun ke Sungai

Wanita Hamil Terjun ke Sungai

\"terjun\"KOTA BINTUHAN, BE - Diduga karena prustasi, Bunga (19) -- bukan  nama sebenarnya --, yang tengah hamil, nekat melompat dari jembatan Muara Sahung ke sungai setinggi sekitar 10 meter.

Beruntung korban tidak mengalami luka serius hanya mengalami memar di bagian tangan dan kaki. Korban langsung dibawa warga setempat ke rumahnya di Desa Muara Sahung untuk mendapat perawatan.

Kapolres Kaurm AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kapolsek Muara Sahung, AKP David Tampubolon mengatakan, korban berusaha melakukan bunuh diri sekitar pukul 13.15 WIB (28/1) kemarin. Awalnya korban pergi dari rumah namun tidak diketahu persoalan yang sedang menimpa korban.

Korban lalu menuju jembatan cukup jauh dari lokasi rumah korban. Selanjutnya warga melihat korban naik ke atas besi jembatan sungai Muara Sahung. Namun warga hanya bisa melihat mengingat saat melakukan pertolongan korban sudah meloncat. Untung sungai itu tidak terlalu dalam, sehinga korban hanya mengalami luka memar.

Warga kemudian menolongnya, namun korban sempat meronta dan ingin mati. Mengetahui korban seperti orang prustasi, warga kemudian membawa korban ke rumahnya.

Terkait masalah yang dialami korban, Kapolsek mengaku masih diselidiki. \"Kita akan selidiki dahulu. Korban akan kita tenangkan dulu, jika sudah tenang kita akan melakukan penyidikan,\" jelasnya.

Disamping itu, kata David, pihaknya mengimbau kepada masyarakat terutama tokoh masyarakat, untuk bekerja sama dalam menyikapi semua persoalan hidup. \"Untuk apa bunuh diri dan sebagainya, karena selian menyiksa kita juga tidak ada gunanya. Makanya kita minta semua pihak terutama orang tua untuk memberikan bimbingan dan pengawasan kepada anak-anaknya,\" imbau Kapolsek.(823)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: