Wanita Muda Tewas di Kafe

Wanita Muda Tewas di Kafe

\"ilustrasi-ilustrasi-tewas\"KOTA BINTUAHN, BE - Diduga karena overdosis minuman keras, LT (23), wanita muda asal Kota Bengkulu tewas di salah satu kafe (warung remang-remang) di Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur.

Data terhimpun, kejadian tersebut sekitar pukul 01.00 WIB dinihari kemarin (27/2). Awalnya korban bersama rekan-rekannya menggelar pesta disertai minum-minuman keras di kafe tersebut. Namun tanpa diketahui penyebabnya, usai minum-minum tubuh korban merasa lemas dan badannya menggigil. Kemudian langsung jatuh pingsan.

Kemudian rekan-rekannya yang melihat kondisi korban makin mengkhawatirkan langsung membawanya ke RSUD Damrah Manna untuk mendapat pertolongan. Namun sayang belum sempat diberi pertolongan, korban sudah mengembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Bengkulu untuk dimakamkan.

Kapolres Kaur, AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Narkoba, AKP Merson Masluhadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hingga saat ini kesulitan mencari tahu penyebab korban tewas.

Dari keterangan rekan-rekanya hanya overdosis minuman keras, namun saat untuk dilakukan pemeriksaan di kafe tersebut, masyarakat sekitar tutup mulut. \"Untuk saat ini dugaan sementara overdosis minuman, karena di lokasi banyak ditemukan jenis minuman berbagai merek. Kemungkinan korban tewas karena meminum semua jenis minuman keras. Saat ini kami terus melakukan penyidikan tewasnya warga Bengkulu tersebut,\" jelasnya.

Sementara itu, pihak Polres Kaur dan Sat Pol PP Kaur dalam waktu dekat akan melakukan razia terhadap marakanya kafe di wilayah Tanjung Kemuning dan perbatasan Kaur - Manna.  Selain razia nantinya pihaknya akan melakukan pembinaan. \"Dalam waktu dekat ini kita akan razia minuman keras yang kini sudah merajalela,\" tegas Kasat Narkoba.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: