15 PNS Benteng Ikuti Kursus Managemen Kepegawaian

15 PNS Benteng Ikuti Kursus Managemen Kepegawaian

\"\"

BENTENG,bengkuluekspress.com- Sebanyak 15 orang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) saat ini sedang mengikuti kursus managemen kepegawaian. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Tengah (Benteng), Apileslipi SKom MSi mengatakan, kegiatan pelatihan kepemimpinan administrator ini dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan. Lokasinya di kantor BPSDM Provinsi Bengkulu. \"Semua yang ikut merupakan pejabat administrator, \" kata Apileslipi.

Dikatakan Apileslipi, peserta yang ikut pelatihan semuanya telah melalui tahapan seleksi. Diawali dengan pendaftaran di kantor BKPSDM Benteng dan didaftarkan ke BPSDM Provinsi. Dari puluhan PNS yang didaftarkan, hanya beberapa saja yang mendapat panggilan alias beruntung mengikuti pelatihan. Salah satunya adalah Kabid, M Aryo Nuvanto SH. \"Tujuan kursus adalah untuk mengembangkan wawasan PNS agar lebih baik dalam menjalankan tugas, \" kata Apileslipi.

Setelah selesai nantinya, tambahnuya, para PNS akan kembali menjalankan tugas di OPD masing-masing. Dengan harapan, ada peningkatan kinerja ke arah yang lebih baik. \"Setelah lulus, mereka akan diberi sertifikat,\" tandasnya. (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: