Rosjonsyah Wacanakan Hibahkan Mobil ke Tokoh Presedium

Rosjonsyah Wacanakan Hibahkan Mobil ke Tokoh Presedium

LEBONG, bengkuluekspress.com – Sebelum berakhir masa jabatan sebagai Bupati Lebong tanggal 17 Februari 2021 mendatang, Dr H Rosjonsyah Sip MSi berencana akan menghibahkan 1 unit mobil milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong kepada Presedium Kabupaten Lebong. “Tidak ada salahnya kita memberikan kendaraan untuk operasional para presedium,” sampainya. Menurutnya, dengan adanya kendaraan operasional, maka akan mendukung dan mempermudah para tokoh-tokoh presidium untuk mengawal pembangunan yang nantinya dilaksanakan oleh Pemkab Lebong. Wacana pemberian mobil memang telah jauh-jauh hari diwacanakan. “Bentuk terima kasih kita kepada tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Lebong,” ujarnya.

Ia menyampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi untuk bisa memberikan apa yang sebelumnya telah diwacanakan. Karena nantinya kendaraan tersebut akan sangat berguna. “Semoga dalam waktu dekat ini, hal tersebut bisa terwujud,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika para tokoh presidium selama ini tidak berjuang, maka Kabupaten Lebong belum akan seperti sekarang dengan umur yang telah mencapai 17 tahun. Untuk itulah, jangan sampai lupa dengan sejarah yang telah mendirikan Kabupaten Lebong. “Kita bersyukur, jangan ketika menjadi pejabat mau enaknya saja, tanpa mengingat siapa pendiri Lebong,” tuturnya. Saat ini Kabupaten Lebong telah terus maju, baik itu masalah infrastrukur maupun yang lainnya. Memang itu adalah kerja keras semua pihak, akan tetapi tanpa adanya restu dari para tokoh presidium, maka apa yang telah dilakukan saat ini tidak akan berjalan dengan baik. “Jika ada restu dari para tokoh presidium maka Lebong akan lebih maju lagi,” tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: