Coutinho Jadi Bintang Anfield

Coutinho Jadi Bintang Anfield

\"Coutinho\"Liverpool berhasil mendapatkan talenta muda milik Inter Milan, Philippe Coutinho pada bursa transfer pemain musim dingin lalu. Pemain asal Brasil itu pun langsung nyetel dengan menyarangkan satu gol dalam dua pertandingan Premier League.

Tak mengherankan apabila Coutinho pun kini menjadi idola baru publik Merseyside. Bahkan kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar meyakini bahwa kompatriotnya itu akan menjadi rising star di dataran Inggris.

“Saya harap dia dapat bermain baik dengan mengenakan jersey Liverpool. Saya mengirim harapan baik untuk petualangan terbaiknya di Anfield,” kata Cesar, seperti dilansir Sports Mole, Selasa (26/2).

“Saya yakin bahwa dia akan membuktikan kualitasnya, karena di luar lapangan dia benar-benar seorang anak emas dan dia akan dapat memperlihatkan hal itu,” sambung mantan kiper Inter Milan itu.

Philippe Coutinho Correia bergabung ke Liverpool dengan transfer senilai 8,5 juta pounds. Pemain bernomor punggung 10 itu mencetak gol perdananya kala The Reds membantai Swansea City 5-0, 17 Februari lalu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: