Nani Bimbang

Nani Bimbang

\"luisGelandang lincah Manchester United Luis Nani sudah bertemu dengan pihak manajemen klub akhir pekan lalu untuk membicarakan kontrak baru. Klub menawarkan harga 90 ribu pounds per pekan selama empat tahun.

Seperti dilansir The Sun, tawaran itu membuat Nani menjadi bimbang, karena winger asal Portugal ini menginginkan 130 ribu pounds per pekan tapi pihak klub menolak harga yang dipatok Nani. Hal itu membuat pemain 26 tahun mempertimbangkan pilihannya. Jika Nani tidak menandatangani kontrak yang diajukan, pihak klub akan mencari pembeli dan menjualnya pada akhir musim.

Nani yang bergabung bersama Manchester United dari Sporting Lisbon, musim ini memang jarang dimainkan langsung sebagai starter. Nani lebih banyak tampil dari bangku cadangan. Hal ini disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Nani merasa tidak kerasan di United.

Pelatih Alex Ferguson sendiri juga sudah menegaskan akan memberikan tempat utama bagi Nani asalkan bisa selalu menampilkan performa yang baik. Hadirnya pemain seperti Kagawa dan pemain muda Tom Cleverley membuat tempat di lini tengah semakin kompetitif.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: