Dua Paket Hotmix di BS, Sudah Tender

Dua Paket Hotmix di BS, Sudah Tender

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Saat ini kegiatan-kegiatan pembangunan fisik di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan (BS) sudah mulai berjalan. Diantaranya kegiatan pekerjaan hotmix jalan di lingkungan Dinas PUPR BS saat ini sudah ditender di Unit Kegiatan Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) BS.

\"Saat ini proyek jalan hotmix dua paket di dinas PUPR sudah tender,\" kata Kasubag pengelolaan pengadaan barang/jasa UKPBJ, Hengki Perdana ST.

Dikatakan Hengki, dua paket proyek hotmix tersebut yakni pekerjaan hotmix jalan Puding-simpang tiga Ganjuh Kecamatan Pino dengan pagu Rp 9 miliar dan paket pekerjaan hotmix jalan trans Mela’o Kecamatan Manna dengan pagu Rp 3 miliar. Kedua paket ini sumber anggaran dari dana alokasi khusus (DAK).

\"Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera tuntas agar pekerjaan bisa segera dimulai,\" ujarnya.

Hengki menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu pengajuan tender dari OPD lain. Sebab, sampai saat ini dokumen penanyangan tender masih sangat minim. Bahkan itu sebagian dari kegiatan yang dibiayai DAK yang ada di OPD di lingkungan Pemda BS. Sebab semakin cepat di tender, maka semakin cepat didapat kontraktor pelaksananya dan semakin cepat bisa dimulai pekerjaannya. Dengan begitu kegiatan akan selesai tepat waktu.

\"Kami berharap OPD, segera mengajukan dokumen tender ke pihaknya agar dapat segera dilelang,\" harap Hengki. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: