Tiga Perwira Kaur Naik Pangkat

Tiga Perwira Kaur Naik Pangkat

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Sebanyak tiga perwira Polres Kaur mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di akhir tahun ini. Dipastikan upacara kenaikan pangkat akan dilakukan dalam waktu dekat. Tiga Perwira Pratama (Pama) naik pangkat itu yakni dua perwira naik pangkat dari IPTU ke AKP masing masing Johni Silaen yang saya ini menjabat Kapolsek Kaur Selatan dan Rasi Ginting Samura SH yang menjabat sebagai kasat Narkoba. Sedangkan satu perwira lainnya yakni yakni dari IPDA ke IPTU yakni Kapolsek Muara Sahung Yevi Mulyadi S.Sos.

\"Ada tiga perwira kita yang naik pangkat Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini. Saya berharap jadi motivasi dalam meningkatkan kinerja,\" kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Steyono S IK MH, Rabu (23/12).

Dikatakan Kapolres, untuk anggota yang naik pangkat yang menerima amanah dapat memahami, karena ada beban berat dan tanggung jawab yang lebih besar. Juga ini dapat menjadi pendorong bagi personel lainnya untuk dapat bekerja lebih maksimal bagi personel lainnya, dan kenaikan pangkat diberikan kepada anggota yang dinilai berprestasi, dan bagi anggota Polres Kaur yang terbukti melanggar disiplin kepolisian, dirinya akan menindak dengan memberi sanksi sesuai aturan yang ada.

Menurutnya, kenaikan pangkat itu hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh bangsa dan negara atas prestasi dan dedikasi anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu, diharapkan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat lebih disiplin dan memiliki etos kerja yang tinggi dalam melayani masyarakat.

\"Anggota yang naik pangkat patut bersyukur. Ini kado tahun baru buat anggota dan keluarga. Juga saya berpesan khusus agar pelaksanaan tugas kedepannya semakin baik lagi sesuai tugas masing-masing,” harapnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: