Pembagian Raport di Benteng Diwakilkan Wali Murid

Pembagian Raport di Benteng Diwakilkan Wali Murid

BENTENG, bengkuluekspress.com- Demi mencegah penyebaran virus korona, pembagian raport semester I di seluruh SMP di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) diwakilkan kepada wali murid. 
Kepala SMP Negeri 5 Benteng, Syamsu mengatakan, kedatangan wali murid ke sekolah diatur sesuai jadwal yang ditetapkan. Yaitu, pukul 08.00-09.00 khusus wali murid kelas VII, pukul 09.00-10.00 WIB untuk wali murid kelas VIII dan pukul 10.00-11.00 WIB untuk wali murid kelas IX.
\"Agar tak berkerumun atau berkumpul, kami telah menyusun jadwal kedatangan wali murid. Beberapa orang murid yang ikut hadir langsung kami minta pulang ke rumah masing-masing,\" kata Syamsu.

Setelah pembagian raport, Syamsu menjelaskan, para siswa memasuki masa libur sekolah hingga tanggal 4 Januari 2020.
Setelah libur berakhir, belum bisa dipastikan apakah kegiatan pembelajaran secara langsung di sekolah tetap dilanjutkan. Sebab, saat ini sudah dikeluarkan surat edaran terbaru dari Pemda Benteng tentang penghentian kegiatan yang bersifat keramaian/kerumunan akibat adanya lonjakan kasus Covid-19.
\"Sejauh ini belum ada SE dari Dinas Dikpora Benteng tentang penghentian pembelajaran secara tatap muka. Jika kasus Covid-19 terus bertambah, ada kemungkinan pembelajaran secara Daring bakal diterapkan lagi,\" demikian Syamsu.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: