Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil

Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil

\"cepatMEMILIKI anak merupakan hal yang sangat diharapkan dalam rumah tangga yang harmonis. Banyak pasangan yang bahkan mempersiapkan rencana kehamilan sebelum hari pernikahan, agar saat menikah langsung Tok Cer.

Berdasarkan pengalaman saya, ada 3 hal yang harus diperhatikan agar cepat hamil.

-Olahraga Olahragalah dengan teratur, pilihlah olahraga ringan/menengah yang bagus untuk kelancaran metabolisme seperti joging, bersepeda, aerobik.

-Makanan Pilihlah asupan makanan yang baik untuk kesuburan. Misalnya sayuran berserat, brokoli, kacang hijau, tauge, kembang kol, tomat, wortel. Hindari makam lemak, santan, dll yang mengandung banyak kolesterol jahat. JANGAN merokok,

-Jangan minum alkohol. Saya sendiri mengkonsumsi banyak sekali jus tomat, kembang kol dan tauge setiap harinya. dan pola tersebut saya mulai 1 bulan sebelum menikah.

-Hubungan Seks. 1. Pastikan anda dan pasangan anda dalam situasi yang nyaman 2. Maksimalkan masa subur istri, pada umumnya hari 14-16 setelah haid pertama. 3. Ada yang menyarankan untuk berhubungan 1 hari tiap 3 hari agar jumlah sperma banyak ketika berhubungan seks. Tapi saya sendiri lebih memilih 3 hari berubungan 1 hari istirahat, karena ada beberapa pakar yang menyatakan hubungan seks tiap hari dapat membantu meningkatkan kualitas sperma. 4. Saat berhubungan seks, setelah sperma keluar, maka angkat kaki istri ke atas untuk beberapa menit . Hal ini berguna agar sperma yang baru tidak langsung tertumpah ketika berubah posisi.

-Doa. Lahir jodoh dan mati ada di tanggan Allah SWT, jadi berdoa menjadi hal yang harus senantiasa kita lakukan Jika belum berhasil, tetap berdoa dan konsultasikan ke dokter.(net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: