Proritaskan Infrastruktur Jalan

Proritaskan Infrastruktur Jalan

\"akrabKondisi kerusakan  jalan di Kabupaten Benteng,, baik itu jalan kabupaten, provinsi, desa, lingkungan dan pemumkiman membuat warga harus mencari sosok  pimpinan yang berani melakukan berbagai macam terobosan. Mulai dari pemimpin tingkat desa, kecamatan dan pemimpin dilevel yang lebih tinggi lainnya. Hal ini demi mempercepat pencapaian ketertinggalan daerah bungsu pemekaran  ini.

Bagi Camat  Bang Haji, Zahrin, S.Sos yang baru saja dilantik, ia memproritaskan perbaikan, peningkatan infrastruktur jalan diwilayah dalam kepemimpinannya. Karena, perbaikan infrastuktur jalan itu, merupakan kunci keberhasilan guna mensejahterakan masyarakat ini. \" Bagi saya,

perbaikan infrastruktur merupakan target kerja saya dalam menjabat sebagai Camat Bang Haji ini,\" ujar Camat  Bang Haji, Zahrin, S.Sos. Zahrin menambahkan, jika infrastruktur jalan sudah bagus, maka masyarakat gampang mengangkut hasil kebunnya untuk dijual keluar. Karena, mayoritas masyarakatnya bermata pencaharian sebagai petani. Selain itu, dengan infrastruktur jalan yang bagus juga akan sangat mempengaruhi dengan taraf kesejahteraan rakyat. \"Intinya, jika infrastruktur jalan bagus maka masyarakat pasti akan sejahtera,\" pungkasnya. (111)     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: