Nikmati Buka Puasa Mewah dan Murah dari Mercure Hotel

Nikmati Buka Puasa Mewah dan Murah dari Mercure Hotel

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Mercure Hotel Bengkulu menawarkan menu paket berbuka puasa mewah dan murah. Bahkan dengan minimum pembelian Rp 300 ribu, sajian kuliner lezat khas nusantara dan luar negeri akan langsung diantar ke rumah. Disini juga selain bisa berbuka bersama mercure, pemesan langsung berdonasi Rp 5000/pesanan.

\"\"GM Mercure Hotel Bengkulu, Paulus mengatakan, selama Ramadan tahun ini, Mercure Hotel Bengkulu menawarkan paket berbuka puasa yang mewah dan lezat. Beberapa menu berbuka puasa yang ditawarkan diantaranya Asian 1, Asian 2, Asian 3, Western 1, Western 2, dan A La Carte Group Menu.

\"Kita menawarkan paket berbuka puasa Asian Set Menu, Western Set Menu, A La Carte Asian Menu dan A La Carte Western Menu,\" kata Paulus, Rabu (22/4).

Ia menjelaskan, Asian Set Menu menawarkan berbagai kuliner khas Asia seperti paket menu Asian 1 terdiri atas bebek peking saus hoisin setengah ekor, ayam goreng A la Hongkong setengah ekor, nasi goreng Mercure, bihun goreng, siomay,lumpia sayur, buncis bawang mentega, sup jagung dan kepiting. Sementara Asian 2 yaitu bebek goreng setengah ekor, igar bakar Mercure, sop buntut bakar, gulai sayuran, tahu goreng cabe ijo, nasi putih, dan tempe goreng tepung. Selanjutnya Asian 3 yaitu ayam goreng hongkong dengan saus hoisin setengah ekor, ikan tenggiri balado, nasi kuning, mie goreng cumi, telur dadar, tempe orek, teri kacang lado mudo, perkedel kentang, dan tumis sayuran.

\"Jadi tinggal pilih mau beli menu yang mana, karena harganya sama yaitu Rp 380 ribu untuk 3-4 orang, tetapi kalau beli paket menunya sampai 3, maka gratis 1 paket menu lagi ditambah gratis takjil,\" jelas Paulus.

Selain menawarkan paket Asian Set Menu, Mercure Hotel Bengkulu juga menawarkan Western Set Menu, dimana ditawarkan 2 paket menu yaitu Western 1 dan 2. Paket menu Western 1 terdiri atas whole roasted chicken orange sauce, pan seared mackarel herb lemon butter sauce, potato beef bacon salad, mix green salad, spaghetti bolognaise, mushroom cream soup, potato pom-pom, bread and butter. Sementara itu, paket menu Western 2 terdiri dari roasted duck orange sauce (half), grilled salmon crispy herb crust lemon butter sauce, beef potato bacoon salad, mix green salad, spaghetti tuna aglio olio, onion soup, potato pom-pom, bread and butter. \"\"

\"Bagi yang tidak suka paket menu Asia, kita tawarkan paket menu Western, kuliner yang ditawarkan khas barat, harganya Rp 580 ribu per paket untuk 3 sampai 4 orang, kalau beli paketnya sampai 3 gratis 1 paket dan gratis takjil juga,\" tambah Paulus.

Meski begitu, bagi yang tidak ingin membeli Asian Set Menu maupun Western Set Menu, Mercure Hotel Bengkulu juga menawarkan A La Carte Group Menu. Dimana pelanggan dapat memilih menu yang disukai dan diminati baik asian maupun western. Harga yang ditawarkan juga bervariatif mulai dari Rp 38 ribu hingga Rp 358 ribu per menu.

\"Jika hanya beberapa menu saja yang ingin di beli, kami juga menawarkan A La Carte Group Menu, jadi menu-menu yang ada di Asian Set maupun Western Set bisa dibeli oleh pelanggan,\" tuturnya.

Selain itu, Mercure Bengkulu juga memberikan giveaway kepada pelanggan yang memesan menu berbuka puasa selama Ramadan. Giveaway yang diberikan yaitu mendapatkan voucher menginap semalam di kamar suite. Untuk memperoleh giveaway tersebut, pelanggan cukup memfollow instagram @MercureBengkulu kemudian unggah foto dan video kebersamaan sebagus dan sekreatif mungkin saat berbuka puasa dengan keluarga atau kerabat sambil menikmati menu berbuka dari Mercure Bengkulu. Kemudian tag dan mentions instagram @MercureBengkulu di foto/video dan captions serta tag 5 teman untuk follow Instagram @MercureBengkulu dan raih Giveawaynya.

\"\"\"Nikmati pilihan paket menu dari Mercure Bengkulu dan raih Giveaway menginap gratis di Hotel Mercure,\" ungkap Paulus.

Ia mengatakan, bagi yang ingin memesan paket menu yang ditawarkan oleh Mercure Hotel Bengkulu, dapat menghubungi 07367343030 atau melalui WhatsApp 082179370877. Dimana Pemesanan dilakukan H-1 sebelum pengantaran dan menu tersedia dari pukul 10.00-21.00 WIB. Selain itu, pembayaran pemesanan dapat ditransfer melalui Rekening BCA di 504-5275555 atas nama PT Graha Bengkulu Makmur.

\"Segera pesan menu favorite anda, jangkauan pemesanan radius 3 KM dari Hotel dengan minimun pembelian Rp 300 ribu, gratis biaya pengiriman,\" tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: