Maia Desain, Menerima Cetak Undangan Sparasi dan Blanko

Maia Desain, Menerima Cetak Undangan Sparasi dan Blanko

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Maia Desain adalah toko yang menerima cetak undangan dengan berbagai fariasi bentuk cetakannya, Seperti cetak sparasi dan blanko. Bagi anda yang ingin melakukan akad nikah dan bingung mau cetak undangannya dimana, toko maia desain solusinya, Toko ini beralamat di Jalan Danau (50 meter dari lampu merah Panorama) Kota Bengkulu atau bisa cek Instagram Maia.Desain.

Maia Desain menerima cetak undangan sparasi dan blanko. Cetak sparasi merupakan cetak undangan yang bisa merubah bentuk, model, gambar, maupun desainnya. Sedangkan cetak undangan blanko ialah desain bentuk maupun modelnya tidak bisa diubah, desain blanko ini hanya bisa diubah tulisannya saja.

\"Di sini kami menerima cetak undangan dengan dua variasi, diantaranya cetak sparasi bisa ubah segala desainnya, sedangkan cetak blanko desainnya tidak bisa diubah bentuk maupun desainnya hanya saja tulisan yang bisa diubah,\" ujar Nadila Permata Sari (18), karyawan Maia Desain, saat ditemui bengkuluekspress.com, Kamis (06/2).

Cetak undangan sparasi biasanya dijual perbuah seharga Rp 1.500, minimal undangan mencapai seribu lembar, kalau di bawah seribu, seperti lima ratus lembar bisa seharga Rp 2.000 perlembarnya. Sedangkan undangan blanko seharga Rp 1.000 perlembarnya, minimal undangan mencapai seratus lembar.

\"Cetak undangan parasi minimal undangan yang dipesan mencapai seribu lembar, itu sudah ada bonus seperti kartu sovenir, sudah dilipat, diplastikin, lebel nama dan buku tamu. Sedangkan cetak undangan blanko hanya ada bonus kartu sovenir, sudah dilipat, diplastikin, beserta lebel nama, namun tidak dikasih buku tamu,\" terang Nadila.

Maia Desain bukan hanya menerima cetak undangan, tetapi jgua menyediakan tempat foto studio, seperti foto prewedding, wisuda, kalender, bingkai, paper bag dan lain-lain. Toko ini buka dari jam 08:00 sampai 17:00 WIB dari Senin sampai Sabtu.(MG4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: