Wawali Ajak Warga Kota Peduli Lingkungan dan Hidup Sehat

Wawali Ajak Warga Kota Peduli Lingkungan dan Hidup Sehat

Gaungkan Program BISA

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM meminta kepada seluruh warga Kota Bengkulu untuk senantiasa menjalankan program Bengkulu Bersih Indah Sejuk Aman (Bisa), dengan cara peduli terhadap lingkungan seperti mengadakan kegiatan gotong royong dan hidup sehat karena kegiatan tersebut sangatlah baik.

\"Kegiatan seperti ini merupakan suatu kegiatan yang baik. Karena mengajarkan kepada anak-anak sebagai generasi penerus akan pentingnya lingkungan yang sehat melalui kegiatan gotong royong dan hidup sehat sehingga terjauhkan dari segala macam penyakit tentunya,\" jelas Dedy, kemarin (3/2).

Dedy Wahyudi menambahkan, peduli dengan lingkungan dan gaya hidup sehat hendaknya dimulai dari diri sendiri, baru kemudian ditularkan kepada orang-orang tercinta di sekitar kita dan masyarakat pada umumnya.

“Perilaku hidup sehat yang dimulai dari diri sendiri merupakan salah satu cara meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat,” ucap Dedy. Ia pun mengatakan, selain peduli dengan lingkungan dan wujudkan hidup sehat, ia pun meminta agar warga Kota Bengkulu selalu memakmurkan masjid harus terus dilakukan di tahun 2020 ini jangan hanya ditahun 2019 yang lalu saja.

\"Jika kita memakmurkan masjid tentunya bisa membuat hati tenang dan pikiran damai,hingga melahirkan masyarakat yang bahagia dan religius kedepannya,\" tuturnya.Selain itu, Dedy juga melalui Pemerintah Kota Bengkulu (pemkot) mengajak untuk terus peduli dengan anak yatim atau menyukseskan program Walikota Bengkulu, Helmi Hasan yaitu program Gerakan Peduli Yatim (GPY), demi memuliakan anak yatim yang ada di Kota Bengkulu. \"Sangat besar pahalanya jika kita juga memuliakan anak yatim karena kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT diperintahkan untuk saling bantu dan tolong menolong sesama umat manusia,\" tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: