Wali Kota Doakan Gus Solah

Wali Kota Doakan Gus Solah

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pemerintah Kota Bengkulu turut berduka atas meninggalnya Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Solah, Minggu (2/2). \"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Gus Solah, semoga amal ibadah Gus Solah diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di surga-Nya,” ujar Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, kemarin (3/2).

Helmi pun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas duka yang menimpa. \"Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian ini,\" sampainya.

Meninggalnya Gus Solah tersiar setelah putra Gus Solah, Irfan As’ari Sudirman Wahid atau Ipang Wahid mengabarkan dalam akun twitternya @ipangwahid. Gus Solah wafat pada pukul 20.55 WIB, Minggu (2/2). Ipang sebelumnya mengabarkan ayahnya tersebut kritis setelah sebelumnya dirawat di RS Harapan Kita.

Gus Solah wafat diusianya yang ke-77 tahun. Pengasuh Ponpes Tebuireng itu sempat dirawat di RSUD Jombang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu karena penyakit lambung. Pada awal 2020 ia dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, hingga akhirnya meninggal dunia. (805)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: