Nibras House Menjual Semua Busana dengan Brand Nibras

Nibras House Menjual Semua Busana dengan Brand Nibras

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi para wanita yang ingin tampil cantik dengan busana Islami dapat membeli busana dengan Brand Nibras di Toko Nibras House. Toko ini menjual berbagai macam busana Islami yang diinginkan, dari busana anak-anak sampai busana orang dewasa.

Manager Toko Nibras House Rika Aldina Hasibuan saat diwawancarai BE, Senin (03/02) mengatakan, toko kami menyediakan berbagai macam busana dengan brand Nibras, seperti gamis, jilbab, baju koko, manset, kaos kaki, dalaman jilbab, rok celana, training, sarung dan peci.

Semua busana di Toko Nibras House dijual dengan harga yang sangat bervariasi dimulai dari gamis kisaran harga Rp 180 ribu sampai Rp 228 ribu tetapi untuk gamis yang kualitas nomer 1 di toko ini yaitu Haitwo dibandrol dengan harga Rp 295 ribu sampai Rp 370 ribu. Untuk jilbab kisaran harga dari Rp 62 ribu sampai jilbab yang paling bagus Rp 125 ribu. Sedangkan baju koko dari kisaran harga Rp 150 sampai Rp 200 ribu dan untuk yang lainnya kisaran harga dari Rp 9 ribu sampai Rp 195 ribu.

Rika juga menjelaskan, Toko Nibras House hampir setiap 2 minggu selalu ada barang baru yang di suplay langsung dari pusat yang beralamatkan di Kampung Gaya, Bandung. Selain itu, Toko NIbras House juga setiap bulannya pasti mengadakan promo, tetapi promo itu diadakan tergantung keinginan manager mau mengadakan promo dihari apa.

Bagi anda yang ingin berbelanja di Toko Nibras House bisa langsung datang ke alamat Toko di Jalan Rafflesia No. 50 I Nusa Indah, Ratu Agung, Kota Bengkulu. Toko ini mulai buka pukul 08.00 WIB sampai 21.00 Wib setiap harinya.

Selain kalian bisa berbelanja langsung ke Toko Nibras House, kalian juga bisa berbelanjan secara online dengan memesan lewat media sosial yaitu Facebook NHS Ratu Agung Bengkulu dan Instagram Nibras.Bengkulu. (Mg09)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: