PKS Sudah Kantongi 3 Nama

PKS Sudah Kantongi 3 Nama

CURUP, bengkuluekspress.com - Setelah melakukan pendalaman visi dan misi Bakal Calon Kepala Daerah (Balon Kada) yang mendaftar di DPD PKS Rejang Lebong beberapa waktu lalu. Saat ini DPD PKS Rejang Lebong mengaku sudah mengantongi tiga nama calon bupati yang akan mereka rekomendasi ke DPP PKS di Jakarta.

\"Sudah ada tiga nama yang kita siapkan untuk kita rekomendasikan ke DPP melalui DPW Bengkulu,\" sampai Sekretaris DPD PKS Rejang Lebong Nasrullah.

Menurut Nasrullah, ketiga nama yang akan mereka rekomendasi ke DPP tersebut sudah mereka buat, hanya saja belum mereka tanda-tangani. Namun menurut Nasrullah pihaknya menargetkan draft untuk yang direkomendasikan ke DPP PKS tersebut selesai pada Bulan Januari ini. \"Meskipun sudah ada tiga nama yang kita siapkan, namun untuk saat ini belum bisa kita sampaikan ke masyarakat karena masih rahasia,\" tambahnya.

Kemudian untuk melihat popularitas dari para Balon Bupati yang akan mereka rekomendasikan, menurut Nasrullah hingga kemarin mereka masih melihat situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan apakah mereka akan melakukan survey sendiri yaitu melalui partai atau survei dilakukan oleh calon itu sendiri. Karena menurut Nasrullah salah satu pertimbangan bila partai yang melakukan survei adalah biayanya yang cukup mahal. Menurut Nasrullah biaya untuk melakukan survei sendiri bisa lebih dari Rp 100 juta.

\"Untuk survei masih kita pertimbangkan apakah dilakukan partai atau langsung calon, karena salah satu pertimbangan kita dalam melakukan survei mengenai biaya, karena untuk biaya survei sendiri cukup besar,\" demikian Nasrullah. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: