Apartemen Baru Ibukota Ini Ditawarkan Di Bawah Harga 1 Milyar

Apartemen Baru Ibukota Ini Ditawarkan Di Bawah Harga 1 Milyar

Jakarta,Bengkuluekspress.com - Hunian vertikal atau apartemen diketahui merupakan opsi tempat bermukim alternatif yang kini sangat digemari oleh masyarakat modern Ibukota di zaman sekarang. Mengingat permintaan hunian tersebut yang sangat tinggi per tahunnya dalam 10 tahun terakhir, banyak developer properti secara masif mengembangkan tipe hunian ini di Ibukota.

Permintaan yang tinggi turut menandakan harga properti jenis tersebut yang semakin meninggi setiap tahunnya. Apalagi jenis properti tersebut adalah properti primer (baru) dan berlokasi di Ibukota, tidak heran jika harganya akan semakin sangat mahal hingga tidak dapat terjamah lagi untuk dimiliki.

Sebenarnya, jika para pencari properti yang berniat untuk memiliki properti apartemen di Ibukota merisetnya lebih mendalam, masih ada kemungkinan untuk memiliki hunian vertikal dengan banderolan yang cenderung terjangkau. Dari daftar properti hunian vertikal terbaru di portal properti global Lamudi.co.id misalnya. Data yang ada menyebutkan bahwa masih ada properti hunian vertikal dengan banderolan cenderung terjangkau seperti contohnya apartemen Norrington Suites, Sakura Garden City, dan Ciputra International.  

Apartemen Norrington Suites

Apartemen Norrington Suites diketahui merupakan proyek apartemen premium terbaru yang menghadirkan pengalaman tempat bermukim masyarakat Ibukota DKI Jakarta yang syarat dengan aspek kenyamanan tinggal dan hunian pintar. Apartemen yang berlokasi sangat strategis pada golden triangle Ibukota (perbatasan Jakarta utara, Jakarta pusat, dan jakarta timur) tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kav 85 No.76, Sunter Jaya, Tanjung Priok, dikembangkan oleh pengembang internasional berpengalaman dan memiliki rekam jejak baik, Rich Vistas Group. Mengusung konsep smart living dan desain unit yang mewah ekslusif low density, apartemen Norrington Suites dikembangkan dengan penggunaan teknologi sistem rumah pintar (smart home system) yang dilengkapi beragam fasilitas penunjang kehidupan berkelas untuk para pemukimnya. Lokasi strategis apartemen Norrington Suites sendiri diketahui tidak hanya menunjukkan proyeknya sebagai tempat bermukim yang berkualitas tinggi, namun juga menghadirkan potensi investasi sewa hunian yang sangat tinggi. Adapun beragam fasilitas penunjang kehidupan para pemukim yang dihadirkan mulai dari lahan parkir 1:1, swimming pool, kids playground, kids pool, education center, wellness center (gym, yoga deck, jacuzzi), sky garden, coworking space, grand ballroom, dan hotel bintang 4.

Apartemen premium terbaru ini menawarkan 3 tipe unit hunian yakni Junior Suites, Couple Suites, Family Suites dengan luasan mulai dari 25 m2. Nilai harga apartemen Norrington Suites sendiri dibanderol mulai dari Rp700 jutaan.  

Sakura Garden City

Proyek apartemen teranyar pada kawasan Jakarta Timur ini menawarkan hunian vertikal berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang mana mengintegrasikan sektor hunian, sektor infrastruktur transportasi (light rail transit), juga sektor lingkungan hijau. Berlokasi tepatnya di Ceger, Cipayung, Sakura Garden City menghadirkan unit apartemen dengan banderolan di bawah harga 1 milyar dalam kawasan superblok terbaru. Dari 12 tower yang akan dibangun pada kawasan superblok tersebut, 2 diantaranya (tower Cattelya dan Dahlia) saat ini sedang dikembangkan pada pengembangan tahap awal dan direncanakan beroperasi pada tahun ini.  

Ciputra International

Dikembangkan oleh Ciputra Group, apartemen Ciputra International sendiri berlokasi pada kawasan superblok Ciputra International di Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan Utara. Lokasi yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis dan perkantoran Jakarta Barat serta berada dalam lingkungan modern membuat apartemen tersebut dapat menjadi pilihan tempat bermukim masyarakat generasi milenial dengan mobilisasi tinggi khususnya di Jakarta Barat. Sama dengan apartemen Norrington Suites, harga termurah yang ditawarkan untuk apartemen ini berada pada kisaran Rp 700 juta untuk tipe studio berukuran 27 m2.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: