Diduga Dicabuli Paman, Balita di Benteng Meninggal

Diduga Dicabuli Paman, Balita di Benteng Meninggal

BENTENG, bengkuluekspress.com - Nasib malang menimpa Di (3 tahun) salah seorang balita di salah satu desa di Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Balita berparas cantik ini tewas tak lama setelah dirawat salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu. Diduga, korban meninggal dunia akibat dicabuli oleh pamannya.

Korban yang meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (5/1) dinihari saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.

Camat Pagar Jati, Dailani Sobirin ketika dikonfirmasi membenarkan ada balita di salah satu desanya meninggal dunia. \"Diduga dicabuli oleh pamannya sendiri. Informasi pasti kami juga belum tahu. Informasinya, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Benteng,\" ungkap Camat.

Data terhimpun BE, kematian korban berawal dari salah seorang warga setempat yang mendatangi rumah korban untuk membeli buah jengkol kepada ibu korban, Sabtu (4/1) siang. Sayang, ibu korban tak berada di rumah. Melainkan, sedang menyadap pohon karet. Diteras rumah, hanya ada paman korban yang sedang asyik memainkan handphone (Hp). Mendengar ada suara korban yang merintih kesakitan, warga tersebut langsung masuk kedalam rumah. Benar saja, di ruang tamu rumah, korban sudah terbaring lemah, nafas sesak serta kaki dan tangan yang gemetar.

Khawatir dengan kondisi korban, warga langsung meminta paman korban untuk memanggil ibu korban agar pulang ke rumah. Setelah dibawa ke Puskesmas, tim medis angkat tangan dan merujuk korban agar dibawa ke RS untuk dirawat lebih intensif. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka lebam dimata sebelah kiri da alat kemaluanya bengkak.

Mengetahui informasi ini, Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi STP langsung mendatangi rumah duka sebagai bentuk kepedulian Pemda Benteng. Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: