Helmi Hasan Serius Maju Pilgub Bengkulu

Helmi Hasan Serius Maju Pilgub Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Walikota Bengkulu H Helmi Hasan tampak serius untuk maju ke Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2010. Salah satu buktinya Helmi mengikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) yang digelar DPD Hanura Bengkulu, Kamis (26/12).

\"Hari ini Hanura mengundang saya untuk silaturahim kita bicara dengan pimpinan Hanura dan tambah serius begitu tambah asik ngobrolnya karena ngobrolnya santai penuh dengan ketulusan dan mudah mudahan lah ya ini bisa sumbangan juga bagi kebaikan Provinsi Bengkulu,\" ujar Helmi kepada di Santika Hotel Bengkulu, Kamis (26/12).

Mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu menerangkan, keseriusan untuk maju Pilgub mendatangi, bahwa dirinya yakin semua itu sudah tertulis di langit. Yang terpenting adalah punya niat yang sama bagaimana bagaimana masyarakat Bengkulu bisa sejahtera. \"Semangat ini yang muncul pada diri kami, sehingga bertemu pada pagi hari ini,\" ungkap Helmi.

Ketua DPW PAN Bengkulu itu mengatakan, hari ini hanya menyamakan persepsi dengan Hanura. Ia berharap mudah-mudahan tahun baru nanti ada suasana baru dan harapan baru yang bisa membawa semangat baru untuk Provinsi Bengkulu.

\"Baru Hanura yang kita daftar, di PAN sendiri saya belum mendaftar, belum diundang di PAN. Kenapa saya datang pertama di Hanura, karena saya katakan tadi ada ketulusan yang saya rasakan,\" katanya.

Sementara itu Sekretaris Penjaringan DPD Hanura Zamzami mengatakan, kehadiran Helmi Hasan untuk mengikuti fit and proper test Hanura. Dalam kesempatan itu Helmi menyampaikan kepada Hanura bahwa Bengkulu ini perlu perubahan cepat terkait dengan pembangunan, termasuk impor ekspor.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: