ASN Diminta Tunjukkan Loyalitas

ASN Diminta Tunjukkan Loyalitas

LEBONG, bengkuluekspress.com – Dipenghujung kepemimpinanya, Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIp MSi meminta, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong untuk menunjukkan loyalitasnya.

“Kepemimpinan saya tidak lama lagi, untuk itu tunjukan loyalitas kalian, jika tidak maka jangan menyesal jika kalian saya mutasi,” tegas Bupati, kemarin (11/12).

Bupati mengatakan, saat ini dirinya melihat unsur pimpinan di masing-masing OPD sudah tampak terlihat tidak ada lagi loyalitas untuk bekerjasama dalam membangun Kabupaten Lebong. Karena ketika dirinya membuat surat edaran yang harus dilakukan masing-masing OPD, namun hanya sebagian OPD yang mengikutinya. “Seperti membuat website, memasang one way serta yang lainnya, itu sudah saya lihat,” ucapnya.

Untuk itulah, dirinya memerintahkan, seluruh kepala OPD, sekretaris kepala bagian (Kabag) hingga kepala bidang (Kabid) untuk dikumpulkan untuk mempertanyakan komitmen kedepan dalam membangun Kabupaten Lebong. “Memang tahun depan pimpinan Lebong akan berganti, namun saat ini saya Bupati Lebong,” cetusnya.

Untuk itulah, Bupati menegaskan, siapapun ASN yang saat ini bermalas-malasan dan tidak loyalitas dalam menjalankan program di masa kepemimpinanya, maka siap-siap dimutasi dari jabatan yang didudukinya saat ini. “Saya pastikan ASN yang sakit-sakitan akan saya mutasi,” tegasnya. Bupati mengajak, seluruh ASN di lingkup Pemkab Lebong disisa kepemimpinanya agar bisa selalu bekerjasama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk kemajuan Kabupaten Lebong. Karena masyarakat Lebong masih sangat membutuhkan perhatian dari Pemkab Lebong. “Mari bekerja untuk masyarakat Lebong,” ajaknya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: