Ayam di Hypermart Rp 28.900/Ekor

Ayam di Hypermart Rp 28.900/Ekor

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hypermart Bengkulu menjual ayam potong dengan harga yang cukup murah hanya Rp 28.900/ekor. Promo ayam potong murah ini berlaku hingga akhir tahun 2019 ini. Divisi Manager Fresh Hypermart Bengkulu, Ikhwan Rinaldi mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 5.000 ekor ayam potong untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu.

Dimana ayam potong yang dijual oleh Hypermart Bengkulu termasuk yang termurah di seluruh Bengkulu, karena saat ini harga ayam disejumlah pasar tradisional telah mencapai Rp 31.000 per kilogram.

\"Kita jualnya per ekor, beratnya 1 ekor kira-kira 1 kilo, jadi sama saja mau beli disini atau di pasar tradisional, tapi yang kami jual jelas lebih murah dari yang ada di pasar tradisional,\" kata Ikhwan, kemarin (11/12).

Ia mengaku, permintaan ayam potong dari masyarakat cukup tinggi. Bahkan dalam sehari ayam potong di Hypermart terjual lebih dari 100 ekor. \"Sejak kemarin yang datang beli ayam potong di kami adalah pengusaha makanan,\" ujarnya.

Tidak hanya ayam potong, Hypermart Bengkulu juga menyediakan daging kerbau beku dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan uang Rp 80.000, masyarakat sudah dapat membawa pulang daging beku ukuran 1 kilogram. \"Untuk persediaan daging beku kita juga banyak, kita langsung datangkan dari Bulog, jadi persediaanya cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu,\" tuturnya.

Ia mengaku, daging beku yang dijual oleh Hypermart memenuhi standar layak konsumsi. Bahkan daging beku ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). \"Daging beku ini halal mas, jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk membeli daging di kita,\" ujarnya.

Tidak hanya daging ayam dan kerbau beku, Hypermart juga menyediakan berbagai ikan dan sea food segar. Sehingga bagi para pecinta makanan laut bisa membelinya di Hypermart Bengkulu. \"Kita ada ikan, cumi, gurita, udang, dan lainnya, semua ada. Harganya juga bervariatif dan nyaman di kantong,\" imbuh Ikhwan.

Selain itu, Hypermart juga menyediakan berbagai buah dan sayur segar. Kualitas buah dan sayuran yang disediakan juga kualitas impor sehingga terjamin keamanannya. \"Kita sediakan juga buah impor dan sayur, masyarakat bisa membeli di Hypermart,\" tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: