Bos Pergi, Kantor Kosong

Bos Pergi, Kantor Kosong

\"kantorBENTENG, BE -  Kualitas dan mutu SDM PNS dilingkungan Pemkab Benteng, khususnya di Dinas Pendidikan dan kebudayaan Benteng patut dipertanyakan.

Pasalnya, ketika Kepala Dinas Pendiidkan dan Kebudayaan (Dikbud) Benteng, Samsuri Anif, S.Pd tengah tidak berada ditempat sedang ada urusan dinas luar para pegawainya ikut pergi pula. Alhasil dijam kerja Kantor Dikbud pun kosong. Kondisi ini terlihat dilingkungan Dinas Dikbud Benteng sejak 2 hari terkahir, pada Hari Kamis dan Jum\'at kemarin.

Bahkan, bukan hanya PNS bisa saja yang meninggalkan tugasnya. Namun Pejabat setingkat Kabid pun juga menghilang. padahal, sebagai seorang abdi negara yang digaji oleh pemerintah, hal itu tidak semestinya terjadi. \" Bos tidak ada, kami juga kabur,\" kata salah -seorang PNS dilingkungan Dinas Dikbud Benteng, Kemarin yang enggan menyebutkan identitasnya, kemarin.

Sementara, Kadidikbud Benteng, Samsuri,S.Pd ketika dikonfirmasi viaponselnya, ternyata tidak aktif, sehingga klarifikasi atas kejadian kantor kosong itu belum dapat diperoleh.

Terpisah, Sekdakab Benteng, H. Dharmawan Yaokeb, mengaku belum mendapatkan laporan terkait kosongnya kantor di Dinas Dikbun Benteng tersebut. Malahan, diirnya baru mendapatkan kabar itu dari kalangan media massa. Namun, jika hal itu benar terjadi tentu ia sangat kecewa atas ulah PNS tersebut.

Karena, seharusnya sebagai seorang PNS harus selalu ada dikantornya pada jam dinas kerja. Oleh sebab itu, Sekkabberjanji mengcroscek dengan melihat abesn sidik jari yang terpasang di kantor tersebut.  \"Kita belum mengetahui informasi itu. Namun, jika informasi itu benar maka akan pasti PNS itu akan diberikan sanksi tegas,\" terangnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: