Perindo Langsung Dilamar Agusrin

Perindo Langsung Dilamar Agusrin

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Baru saja lima menit membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah tahun 2020 di Provinsi Bengkulu, Partai Perindo Provinsi Bengkulu langsung dilamar mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin.

Berkas pendafaran Agusrin sebagai bakal calon Gubernur Bengkulu itu diambilkan oleh Liaison Officer (LO) atau petugas penghubungnya, Hendra Kusman, Senin (21/10).

\"Hari ini DPW Perindo Bengkulu telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah serentak di Provinsi Bengkulu. Pendaftar pertama dari Agusrin Najamudin,\" ujar tim penjaringan Perindo Gustianto kepada Bengkuluekspress.com.

Pria yang akrab disapa Yayan ini menambahkan, tim penjaringan DPW Perindo Provinsi Bengkulu telah membuka penjaringan bakal calon Gubernur, wakil Gubernur baik bacalon Bupati dan wakil Bupati hingga 4 November mendatang. Tahapannya selanjutnya satu Minggu kedepan paling lambat pengbalian berkas pendaftaran.

\"Pengembalian berkas boleh daftar langsung dikembalikan, namun paling lambat kita tunggu satu Minggu setelah pendaftaran ditutup,\" ungkap Yayan.

Sedangkan Hendra mengaku memang diutus oleh Agusrin untuk mengambilkan berkas pendaftaran bakal calonkada. \"Kita diutus beliau (Agusrin,) untuk mendaftar. Pendaftaran ini sebagai bentuk keseirusan beliau untuk maju dalam Pilgub mendatang, yang tentunya tidak lepas dari dorongan masyarakat yang benar-benar meminta Beliau kembali maju,\" ujar Hendra Kusman kepada Bengkuluekspress.com.

Hendra mengungkapkan, pihaknya telah mendatangi 7 Partai Politik (Parpol) yang sudah membukan tahapan penjaringan dan dalam kesempatan itu pihaknya langsung mengambil formulir.

\"Tentu saja nantinya formulir itu kita kembalikan, yang dilengkapi berkas persyaratan sebagai calon gubernur. Setelah ini kita akan mendaftar ke PKS, serta kita akan menjajaki parpol lain yang membuka penjaringan,\" tutup Hendra.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: