Rohidin, Rio, dan Imron ‘Lamar’ PKS

Rohidin, Rio, dan Imron ‘Lamar’ PKS

BENGKULU, bengkuluekspress.com  – Tiga orang nama yang sudah sangat dikenal masyarakat Provinsi Bengkulu, yaitu Rohidin Mersyah, Patrice Rio Capella, dan Imron Rosyadi kembali bersaing memperbutkan perahu partai untuk maju dalam Pilgub Bengkulu 2020 mendatang. Kali ini mereka ikut penjaringan yang dilakukan Tim Pemenangan Pilkada DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu.

\"Sebelumnya perwakilan Pak Imron yang mendaftar sebagai Calon Gubernur (Cagub). Lalu perwakilan Pak Rohidin dan Rio Capella juga mengambil formulir sebagai Cagub,\" ujar Tim Pemenangan Pilkada DPW PKS Provinsi, Ahmad Nasti Nasution kepada Bengkuluekspress.com, Kamis (17/10)

Sementara itu, perwakilan Rohidin, Lovi Irawan mengatakan, PKS merupakan Parpol keenam yang mereka datangi. Karena sebelumnya telah mendaftar ke NasDem, PDI Perjuangan, Hanura, Gerindra, dan Golkar.

\"Sesuai dengan amanah Pak Rohidin, nantinya kita mendaftar ke seluruh Parpol. Mengingat sejauh ini masih ada Parpol yang belum buka penjaringan,\" ujar Lovi.

Penghubung Rio Capella, Edwin Aldrin mengatakan, pengambilan formulir yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk keseriusan Rio Capella untuk maju dalam Pilkadagub mendatang. \"Sejauh ini masih ada 3 Parpol yang belum buka penjaringan, yakni PKB, Perindo, dan PPP. Jadi masih kita tunggu, setelah dibuka maka kitapun mendaftarkan Rio Capella,\" tutup Edwin.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: