Dukungan Agusrin Maju Gubernur Makin Meluas

Dukungan Agusrin Maju Gubernur Makin Meluas

IPUH, BE – Dukungan masyarakat Kabupaten Mukomuko terus meluas yang menginginkan Agusrin M Najamudin kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Kali ini didukung penuh oleh masyarakat Kecamatan Ipuh, khususnya warga Desa Medan Jaya.

Agusuwandi, warga Desa Medan Jaya menyampaikan, mendesak Agusrin ikut mencalonkan diri sebagai calon gubernur Bengkulu. “Kami dari Ipuh Kabupaten Mukomuko siap mendukung hingga pak Agusrin sebagai Gubernur Bengkulu,” tegasnya.

Menurutnya, masyarakat sangat merindukan kepemimpinan mantan Gubernur Bengkulu itu, kembali membangun Provinsi Bengkulu. Ini dikarenakan selama beliau (Agusrin), menjabat sebagai Gubernur sudah banyak yang terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bengkulu, khususnya warga Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Baik itu, di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, pemberdayaan dan lainnya hingga dirasakan warga di pelosok-pelosok desa.

“Sosok Pak Agusrin tidak asing lagi dan sudah terbukti. Karena inilah alasan kuat masyarakat sangat merindukan kepemimpinan Agusrin,” katanya.

Agus juga menyampaikan, sosok kepemimpinan seperti Agusrin M Najamudin yang sangat tepat memimpin Provinsi Bengkulu untuk periode selanjutnya. Ia optimis dan yakin, jika masyarakat Bengkulu dipimpin Agusrin yang merupakan kakak kandung dari salah satu pimpinan DPD RI, Sultan B Najamudin itu, maka Provinsi Bengkulu secara luas akan maju berkembang. Serta perekonomian dan kesejahteraan masyarakat bakal semakin meningkat.

“Masyarakat menginginkan pemimpin yang sangat peduli kepada rakyatnya dan siap memajukan daerah dengan baik dan maksimal. Salah satu contohnya untuk Bengkulu pantai panjang yang ada saat ini dan maju atas kepemimpinan Agusrin,” tegas Agus.(900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: