Mobnas Walikota dan Wawali Sudah Dibooking hingga 2020

Mobnas Walikota dan Wawali Sudah Dibooking hingga 2020

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Program Pemerintah Kota (Pemkot) Aplikasi Harapan dan Doa (HD) OTO yang merupakan gagasan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi disambut antusias. Hal tersebut dibuktikan setiap minggunya banyak masyarakat yang menghubungi ingin meminjam mobnas Walikota dan Wakil Walikota untuk pernikahan.

Hal itu langsung disampaikan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM saat mengisi Harganas beberapa waktu yang lalu.\"Alhamdulillah, program HD OTO kita ini mendapatkan apresiasi yang bagus dari warga Kota Bengkulu, hal itu terbukti banyaknya warga yang sudah melakukan booking, bahkan ada warga asal Kabupaten Mukomuko atas nama Gusti yang sudah membooking untuk tanggal 2 Februari 2020,\" jelasnya.

Dedy Wahyudi menyebutkan, meskipun acara pernikahannya masih lama, tetapi warga bisa melakukan booking agar namanya bisa dicatat.\"Jika sudah dicatat dan sudah dibooking, otomatis mobil dinas yang mau dipinjam tidak akan dipinjamkan lagi ke orang lain,\" tuturnya.

Selain itu, program HD OTO yang merupakan persembahan Pemerintah Kota Bengkulu untuk masyarakat Bengkulu, karena menurutnya jabatan Walikota dan Wakil Walikota hanyalah titipan dari Allah untuk membantu masyarakat dalam hal apapun.

“Walikota dan Wakil Walikota itu dipilih rakyat. Sudah seharusnya program dan pembangunan untuk kepentingan rakyat. Seperti mobil dinas ini dibeli menggunakan uang rakyat, oleh karena itu rakyat juga berhak menggunakannya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk program HD OTO ini, pihaknya sudah mengantar pengantin hampir ke seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Seperti penganten dari Kota Bengkulu mau menuju Kabupaten Rejang Lebong. Terbaru, mengantar pengantin warga Kota Bengkulu menuju rumah calon istrinya Minarti di Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma.

“Jangan pernah ragu jika mau meminjam mobil dinas kita, baik itu BD 1 A maupun BD 2 A, selagi tidak ada yang meminjamnya, mobil tersebut bisa digunakan selain hari kerja yakni Senin hingga Jumat,\" jelasnya.

Dedy memastikan, Pemkot tidak berhenti diprogram ini saja, bahkan akan merancang program lainnya demi warga Kota Bengkulu.\"Masih banyak program lainnya yang akan kita berikan kepada warga kota, yang terbaru ini program bapak asuh untuk anak yatim, dan kita akan cari lagi program lainnya, karena walikota dan wakil walikota dipilih oleh warga jadi semuanya harus kita lakukan demi warga,\" tutup Dedy. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: