Gandeng Perusahaan

Gandeng Perusahaan

\"camatMempercepat kemajuan pembangunan di desa dan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Benteng ini merupakan target para camat dan kepala desa.

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mencapai hal tersebut, seperti, dengan mengandeng perusahaan pertambangan dan perkebunan yang berada diwilayahnya masing - masing. Langkah itulah yang  ditempuh oleh Camat Pagar Jati, Sapanudin. Dengan bantuan pihak perusahaan itu, kesejahteraan masyarakat didesa -desa dapat tercapai dengan baik.

\"Untuk mempercepat kemajuan itu, banyak cara yang dapat saya lakukan. Salah-satu contohnya, dengan menganden pihak perusahaan,\" terang Sapanudin.

Memang diakui Sapanudin, untuk mengadeng perusahaan itu bukan hal yang gampang. Ditempuh dengan berbagai cara, sehingga kendala yang ada dapat teratasi dengan baik.

Pada dasarnya, jangan sampai ada miss komunikasi antara pihak desa, warga dan kecamatan dengan pihak perusahaan. Seperti dengan dikumpulkan, bermusyawarah bersama sehingga dapat dilakukan dengan baik. \" Kita kumpulkan warga, ajak musyawarah bersama sehingga kendala - kendala dapat kita pecahkan bersama,\" tandasnya. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: