PAM Tingkatkan Pelayanan

PAM Tingkatkan Pelayanan

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Kebutuhan air bersih masyarakat saat ini rata-rata tergantung kepada Perusahaan Air Minum (PAM). Jika jaringan air bersih yang di UPTD PUPR Kaur ini bermasalah, alamat akan banyak masyarakat kelabakan akan air bersih. Guna mengantisipasi permasalahan air bersih ini, PAM kembali melakukan perbaikan pipa yang bocor.

“Untuk saat ini pekerjaan perbaikan pipa yang bocor sudah 80 persen, dan mudah-mudahan dalam beberapa hari ini selesai,” kata Kepala UPTD PAM Zailan SE, kemarin (26/4).

Dikatakannya, perbaikan yang dilakukan guna meningkatkan pelayanan pelanggan PAM yang ada di Kaur khusnya yang ada di Kecamatan Luas. Dimana pipa yang diperbaiki saat ini sepanjang 642 M lebih. Dengan perbaikan tersebut diharapkan seluruh pelanggan yang ada di lokasi tersebut bisa kembali mendapatkan asupan air bersih. “Total pipa yang akan dipasang sebanyak 107 batang dengan panjang 642 meter,” terangnya.

Ditambahkannya, perbaikan atau perehaban pipa PAM dilakukan lantaran pipa sebelumnya yang ditanam rusak akibat adanya pelebaran jalan di lokasi tersebut. Dengan hancurnya pipa tersebut, maka otomatis untuk pengaliran air ke rumah-rumah warga terhambat. Dengan telah selesai perbaikan nantinya semua pelanggan yang ada di wilayah tersebut akan didata kembali dan langsung akan diberikan rekening tagihan.

“Harapan kita perbaikan seluruh pipa tidak ada kendala sehingga para pelangan PAM akan cepat mendapatkan kembali aliran air bersih, dan tentunya bisa mengenjot PAD Kabupaten Kaur,” tandasnya. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: