Wawali Serahkan Bantuan Panik

Wawali Serahkan Bantuan Panik

\"patriana+sosialinda\"RATU SAMBAN, BE-  Gerak cepat dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu, informasi terjadinya kebakaran yang menimpa keluarga  Sarfi Kaum warga  Jalan Kini Bali No 25 Kecamatan Ratu Samban, langsung direspon dengan menyerahkan bantuan panik  pada korban kebakaran.

Bantuan panik itu seperti, sandang seperti  pakaian, selimut, dan pangan seperti minyak goreng, mie instan,  kecap, beras  serta peralatan dapur  yang dibutuhkan dalam rumah  tangga.  bantuan itu diserahkan Pemerintah kota melalui wakil wali kota, Ir Patriana Sosialinda yang saat itu    didampingi  Asisten I, Dra Rosmidar, Drs Fachrudin Siregar, kepala Dinas Sosial, Sri Sumaya  dan Kabag Humas, Suryawan Halusi S.Sos kemarin mendatangi  korban kebakaran.

Dalam kunjungan pasca  trageti yang meluluh lantakkan  rumah   Sarfi Kaum. diprediksi menelan kerugian harta benda,karena seisi rumah dan kendaraan dauhatsu cerry ikut terbakar,  tak ada korban jiwa dalam peristiwa  tersebut, dan pihak keluarga hanya mampu  menyelamatkan   koper yang berisikan surat berharga.

Wakil Walikota Ir Patriana Sosialinda  langsung bertemu dengan korban, dan mengucapkan  turut berduka atas terjadinya musibah tersebut.  Dan semoga dalam kunjungan paska kebakaran bagian dari bentuk kepedulian  pemerintah kota terhadap masyarakatnya  yang mengalami musibah, wawali juga mengharapkan bantuan ini bisa mengsuport  korban untuk tetap tabah dalam peristisa tersebut dan menata kehidupan  selanjutnya.  (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: