Mengawal Kemenangan, di Tanah Kelahiran

Mengawal Kemenangan, di Tanah Kelahiran

MANNA, Bengkulu Ekspress - Setelah beberapa hari yang lalu berkeliling kampanye di Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Benteng, Seluma dan Kota Bengkulu. Sultan Baktiar Najamudin melanjutkan kampanye ke Kabupaten Bengkulu Selatan. Seperti kunjungan lainnya, ditanah kelahirannya ini beliau juga mendapat sambutan meriah dari masyarakat.  \"Apa kabar adek sanak\" sapa Sultan pada warga yang telah menunggu kedatanganya di rumah orang tuanya di Desa Anggut Kecamatan Masat, Selasa (2/3).

Di Bengkulu Selatan, Sultan melakukan agenda pertemuan terbatas dengan judul \"bejeghum keluargau\" (bertandang ke rumah keluarga.red) di beberapa Kecamatan antara lain Kecamatan Bunga Mas, Kota manna, Pino Raya, Seginim, dan Kedurang. Antusiasme masyarakat di sana sangat baik saat menyambut kedatangan Sultan. Hal tersebut menjadi sebuah harapan kalau dirinya akan unggul di zona selatan.

\"Dari kampung halaman ini, kita buktikan bahwa kita masih kompak, dan sama-sama jaga kemenangan dari sini\" tegas calon anggota DPD RI nomorurut 31 ini semangat.

Bahkan seperti acara sebelumnya, setiap titik acara kampanye yang digelar Sultan selalu dipenuhi warga yang hadir. Hal ini terjadi mengingat Kabupaten Bengkulu Selatan adalah kampung halaman bagi Adik bungsu dari Mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin ini. Sultan dilahirkan di Desa Anggut Kecamatan Masat serta menyelesaikan pendidikan di SMU Negeri 3 Manna sebelum memutuskan untuk hijrah di Jakarta dan melanjutkan kuliah di Fakultas Isipol Universitas Indonesia.

Selain itu, banyak pihak memprediksi dalam pemlihan anggota DPD RI kali ini, Sultan akan \"Perkasa\" dan menang di Bengkulu Selatan. Ini dapat terjadi mengingat Bengkulu Selatan dikenal basis keluarga Najamudin. Tidak hanya itu, kepopuleran dan kepiawaiannya didalam memimpin membuat sosok Sultan diidolakan masyarakat. Lebih lagi Sultan seorang pemuda yang visioner dalam membangun daerah. Hal tersebut dibuktikannya saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu periode 2013-2015 silam.(001)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: