Sultan Optimis Menang

Sultan Optimis Menang

Disambut Antusias Masyarakat Lebong

LEBONG, Bengkulu Ekspress- Kedatangan Sultan B Najamudin di Kabupaten Lebong disambut antusias oleh masyarakat dan tokoh masyarakat. Antusiasme ini membuktikan Lebong akan menyumbang kemenangan bagi Sultan.

\"Keluarga kita di Lebong memang luar biasa, kita full keliling menyapa keluarga kita di sini dengan melihat antusias tinggi, kita optimis menang,\" tegas Sultan disela-sela kunjungan ke Muara Aman, Lebong, kemarin (28/3).

Antusias yang tinggi dari masyarakat Lebong ini menurut Sultan karena dirinya memang memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Lebong sejak dulu. Dalam kunjunganya, Sultan berjanji akan tetap konsisten memperhatikan masyarakat Lebong jika terpilih nanti.

\"Sejak awal saya tidak pernah bisa melupakan keluarga saya di Lebong, dan dimanapun tempat saya mengabdi, Lebong tetap menjadi perhatian,\" terang calon anggota DPD RI nomor urur 31 ini.

Sultan pun menekankan akan membantu Pemkab Lebong dalam melobi anggaran dari pusat, khususnya untuk program bantuan bagi petani. Dalam kunjungan ke Lebong ini, Sultan beserta rombongan menghadiri acara silaturahmi keluarga di beberapa titik, antara lain, Muara Aman, Pinang Belapis, Rimbo Pengadang, Semelako, Talang Atas, Talang Kerinci, Danau Tes dan Tapos. Pantauan media ini, setiap titik kunjungan, kerumunan massa terlihat padat dan meriah.

Didukung Tokoh Lebong

Ddukungan juga mengalir dari tokoh masyarakat sekaligus tokoh presidium pemekaran Kabupaten Lebong, H. Syahili yang juga orang tua dari Bupati Lebong Rosjonsyah. Purnawirawan TNI yang pernah bertugas sebagai pasukan garuda ini secara tegas menyatakan dukungannya kepada Sultan agar terpilih menjadi anggota DPD RI. \"Kita keluarga dari Lebong mendukung ananda Sultan untuk DPD RI,\" tulis H.Syahili melalui pesan singkat.

Sementara itu, Yayan (41) salah seorang warga Muara Aman yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan hal serupa. \"Sultan memang pantas untuk dipilih sebagai wakil kita di DPD, dia orangnya baik dan ramah, jadi rasanya kami tidak ragu lagi \" ungkapnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: