Suherma Gantikan, Lian Sumarni

Suherma Gantikan, Lian Sumarni

CURUP, Bengkulu Ekspress - Menjelang berakhirnya masa bakti anggota DPRD Rejang Lebong yang menyisakan beberapa bulan lagi, DPRD Rejang Lebong menggelar penggantian antar waktu anggota DPRD Rejang Lebong. Anggota DPRD Rejang Lebong yang diganti adalah Lian Sumarni dari Fraksi Hanura yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari Partai Hanura. Sedangkan penggantinya adalah Suherma peraih suara ketiga terbanyak dalam Pemilu tahun 2014 lalu.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Suherma dilaksanakan Selasa (19/3) sore kemarin dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali ST didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong, Yurizal MBe SSos dan Wakil Ketua II DPRD Rejang Lebong, Surya ST. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Wakil Bupati Rejang Lebong, Sekda Rejang Lebong serta unsur FKPD dan OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. \"\"

Ketua DPRD Rejang Lebong M Ali ST menjelaskan bawah pengangkatan Suherma sebagai anggota DPRD Rejang Lebong sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Bengkulu Nomor: i/99. B.1 Tahun 2019, tentang Peresmian Pengangkatan Saudari Suherma, SPdI Sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kab. Rejang Lebong 2014-2019.

\"SK pengangkatan saudari Suherma ini ditandatangani oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada 28 Februari 2019 lalu,\" sampai Ali.

Dengan adanya penggantian antar waktu anggota DPRD Rejang Lebong tersebut, Ali juga menyampaikan terima kasih kepada Lian Sumarni atas pengabdiannya selama ini di DPRD Rejang Lebong. \"Kepada saudari Lian Sumarni kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di DPRD Rejang Lebong, serta selamat bertugas kepada saudari Suherma,\" sampai Ali. Kepada Suherma, Ali juga berpesan agar dapat bekerjasama dengan anggota DPRD Rejang Lebong lainnya dan mempu menciptakan suasadan yang aman dan nyaman dalam bekerja dan berkarya, dengan begitu maka menurut Ali tujuan dari organisasi dalam hal ini DPRD Rejang Lebong bisa tercapai.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: