Senggol Truk, Pemotor Tewas

Senggol Truk,  Pemotor Tewas

TANJUNG KEMUNING, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa kembali terjadi di Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Rabu (13/2). Seorang pengendara motor yang bernama Rolan (17), warga Talang Tua Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, tewas ditempat, setelah motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Untuk pengendara motor ini tidak sempat dilarikan ke RSUD, dan korban meningal ditempat kejadian setelah motornya tersenggol truk,” kata Kapolres Kaur, AKBP Arie Hidayat SIK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumay, kemarin (13/2).

Peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning. Kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol BD 2764 SL melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kecamatan Tanjung Kemuning dengan kecepatan tinggi. Namun, saat melaju di jalan agak menikung, korban tidak dapat menguasai kendaraan.

Lalu sepeda motor mengambil haluan kiri, dan saat motor masuk jalur kanan, pada saat bersamaan datang truk box Mistsubishi Nopol D 8043 WB yang dikemudikan Pupu Angga Saputra (29), warga Kaliwungu Kalirejo Lampung Tengah yang datang dari arah berlawanan. Benturan pun tak bisa dihindari. Motor korban menyenggol kaca spion mobil truk dan mengakibatkan motor korban terjatuh ke aspal.

Akibatnya, korban mengalami mengalami cidera kepala berat dan kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. “Kendaraan korban dan truk sudah kita amankan di Polsek, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Penyebab kecelakaan diduga akibat korban mengendarai sepeda motor terlalu cepat dan menyenggol truk hingga membuat korban jatuh,” jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: