Bupati Kaur Bantu Korban Patah Tulang

Bupati Kaur  Bantu Korban Patah Tulang

MAJE, Bengkulu Ekspress- Musibah yang menimpa Muslana alias Cimenk (40), warga Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur beberapa hari lalu, mendapat perhatian langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi SSos. Dalam kunjungannya ke rumahnya kemarin (30/1), rombongan bupati didampingi Ketua Baznas Kaur dan Kepala OPD terkait. Bupati memberikan uang santunan kepada korban.

“Bantuan kita berikan ini salah satu sebagai bentuk simpati atas musibah yang dialami rekan kita, dan kita harap ini bisa membantu korban berobat,” harap bupati.

Dikatakan Bupati, bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemkab Kaur terhadap korban yang sehari-hari bekerjasa sebagai mekanik dan menderita patah tulang paha disaat melakukan uji coba motor roda dua di lintasan motor cross Padang Kempas beberapa hari lau. Bupati berharap bantuan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk cepat bangkit lagi. Juga dengan adanya musibah menjadi perhatian para pencita motor cross agar selalu hati-hati.

“Semoga beliau cepat pulih kembali, dan juga dengan kejadian ini menjadikan para anggota motor cross agar lebih hati-hati,” himbau Bupati.

Sebagaimana diketahui, Cimenk yang tergabung dalam komunitas Triak yang sangat aktif membantu nemda trutama menjangkau daerah sulit. Namun naas pada saat melakukan uji coba lintasan motor cross Padang Kempas tiba-tiba korban terjatuh hingga menyebabkan kaki kanan korban patah. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: