Aula Hotel Tahura Terbakar

Aula Hotel Tahura Terbakar

BENTENG, Bengkulu Ekspress - Kabakaran hebat terjadi di wilayah Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (27/1) malam. Aula Hotel Puncak Tahura yang berlokasi di Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok Kubang ludes dilalap si jago merah.

Kepada BE, Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman SE membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dijelaskan Kapolsek, tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. \"Gedung Aula Hotel Tahura yang bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan ludes terbakar,\" kata Kapolsek saat dilokasi kejadian.

Dari hasil penelusuran, sambung Kapolsek, belum terungkap secara jelas tentang penyebab utama terjadinya kebakaran. Informasi yang berhasil diperoleh, katanya, kebakaran terjadi sesaat setelah terjadi pemadaman listrik di tempat kejadian perkara (TKP). Berupaya memadamkan api, warga sekitar bersama 4 unit armada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kota Bengkulu dan Kabupaten Benteng langsung terjun ke lokasi.

\"Alhamdulillah, api berhasil dijinakan dan padam sekitar pukul 22.30 WIB. Api tak sempat menjalar ke kamar-kamar hotel yang berada di sebelahnya,\" tandas Kapolsek.(bakti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: