Ini 6 Pejabat Kemenag Dimutasi

Ini 6 Pejabat Kemenag Dimutasi

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Sebanyak enam Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur dimutasi dan rotasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di aula Kemenag Kaur, Kamis (17/1) langsung dipimpin Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin MH. Dalam mutasi ini pejabat eselon IV itu ada yang bergeser dan ada juga yang mendapatkan promosi.

“Mutasi kali ini hanya penyegaran saja, dan dalam mutasi ini ada yang digeser dan ada juga dipromosikan,” kata Zainal usai melantik enam pejabat eselon IV kemarin.

Dalam sambutannya, Zainal menyampaikan untuk para pejabat yang baru ia mengharapkan lebih meningkatkan kinerjanya dan pejabat yang baru juga harus sesegera mungkin menyesuaikan dan memahami tugas-tugas yang telah diamanahkan tersebut. Ini tidak lain dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kakan Kemenag Kaur juga menekankan kepada para pejabat agar meningkatkan Kinerja Kemenag dengan profesionalitas dan integritas. Menurut Zainal profesional adalah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan bidang keahlian yang diampunya.

Juga ia mengingatkan bahwa rotasi ataupun promosi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi pemerintahan atau birokrasi. Hal ini bertujuan untuk pengembangan karier ASN sekaligus penyegaran ataupun untuk memenuhi kebutuhan organisasi Kemenag.

“Jabatan ini mengandung tanggung jawab yang besar yang tentunya harus dijalankan dengan sebaik mungkin, dan saya berharap dengan rotasi dan mutasi pejabat di Kemenag Kaur lebih giat lagi menjalankan tugas. Terutama untuk pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: