Digerebek Warga, Wanita Sembunyi Dalam Lemari

Digerebek Warga, Wanita Sembunyi Dalam Lemari

KOTA MANNA,Bengkulu Ekspress - Warga RT 04 Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), mendadak heboh. Pada Senin (12/11/18), sekitar pukul 11.30 WIB, warga setempat menggerebek sepasang laki-laki dan wanita bukan suami istri sah sedang berkurungan dalam kamar kos sang pria. Si wanita sempat mencoba mengelabui warga dengan bersembunyi di dalam lemari, namun ulahnya itu ketahuan juga.

Amiruddin, Ketua RT setempat saat dikonfirmasi bengkulu ekspress membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Dikatakannya penggerebakan itu dilakukan terhadap sang pria, Jo pimpinan perusahaan swasta di bidang penjualan peralatan rumah tangga dan elektronik dengan bawahannya seorang wanita yang diduga sudah bersuami, Pu warga kelurahan Masat, Pino, Bengkulu Selatan.

\"Saat digerebek warga, keduanya sedang berada dalam kamar kos sang pria,\" kata Amiruddin.

Amiruddin mengatakan, sebelum penggrebekan tersebut, warga melihat ada laki-laki dan wanita di dalam kamar kos itu. Warga yang sudah sering melihat sang pria mengajak wanita ke dalam kamar kosnya geram sehingga dilakukanlah penggerebekan tersebut.

\"Saat pintu kami ketuk, 15 menit kemudian pintu baru dibuka,\" ujarnya.

Saat membuka pintu, sang pria sedang berpakaian lengkap. Ketika diintrogasi, pria tersebut membantah ada seorang wanita di dalam kamar kosnya. Warga tidak percaya begitu saja terus melakukan pencarian memeriksa setiap sudut kamar kos.

\"Setelah dicari akhirnya wanita itu ditemukan bersembunyi dalam lemari, kondisinya juga sedang berpakaian lengkap,\" imbuhnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Amuruddin mengaku menyerahkan masalah tersebut ke Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Selatan.

\"Pasangan ini sudah kami serahkan ke polisi,\" terangnya.

Kapolres Bengkulu Selatan Ajun Komosaris Besar Polisi (AKBP) Rudy Purnomo SIK MH melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Enggarsah Alimbaldi SH SIK didampingi Kepala Unit Pidana Umum (Kanit Pidum) Inspektur Dua (Ipda) Priyanto SH, membenarkan adanya pasangan yang digrebek warga dan diamankan di Polres Bengkulu Selatan.

\"Saat ini masih kami amankan untuk mengantisipasi ha yang tidak diinginkan, \" ujar Priyanto.

Adapun Jo saat dimintai keterangan tidak mau berkomentar banyak. Dirinya membantah berbuat mesum dengan karyawannya.

\"Kami tidak mesum,\" ujarnya singkat.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: