Kantor Bupati Dibobol

Kantor Bupati Dibobol

\"ilustrasi-maling\"BENTENG, BE - Kawanan penjahat kian berani beraksi di rumah. Kalau selama ini pencuri hanya meyatroni dan menguras harta benda  di rumah-rumah warga, kali ini malah kantor Bupati Benteng yang dibobol. Yakni ruangan staf Bupati  H. Ferry Ramli, SH.MH di lantai 2 gedung Pemkab Benteng yang terletak Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Dikantor bupati ini pelaku mengambil sebanyak 2 pak pena, berbagai minuman dingin dan sandal milik orang nomor satu di Bumi Maroba Kite Maju ini.

Peristiwa itu, diperkirakan terjadi sekitar dini hari kemarin. Namun, baru diketahui oleh staf ketika masuk ke kantornya, sekitar pukul 07.30 WIB, kemarin.

Berdasarkan data terhimpun, bermula dari kondisi kantor yang sepi karena hari libur, yaitu hari Minggu (3/2). Diperkirakan, kondisi sepi di kantor bupati Benteng ini langsung dimanfaatkan oleh kawanan garong untuk melancarkan aksinya. Sebelum berhasil mengasak barang - barang milik bupati itu, kawanan garong terlebih dahulu memanjat tembok dengan tangga dan mencongkel bagian jendela belakang ruang staf bupati itu.

Aksi itu baru dikatehui oleh stafnya, ketika masuk ke ruangannya. Awalnya, staf bupati sempat terkaget ketika membuka pintu ruangan kerjanya, kondisi didalamnya sudak acak -acakan. Setelah diperiksa secara teliti, ternyata ada beberapa barang milik Bupati Benteng yang sudah hilang. Kejadian itu, langsung dilaporkan kepada Sekdakab Benteng, H.Dharmawan Yakoeb sebagai atasan staf bupati tersebut.

\" Kami mengetahuinya saat masuk ke ruangan ini. Karena, kondisi ruangan sudah dalam acak -acakan,\" terang salah - seorang staf bupati yang meminta jangan dituliskan identitasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasikan kepada Sekdakab Benteng, H.Dharmawan Yakoeb, enggan berkomentar. \" Bapak belum  bisa ditemui karena tengah menandatangani SK pejabat yang dimutasi beberapa lalu,\" terang   staf Sekdakab Benteng tersebut, kemarin didepan ruangan Sekdakab Benteng, tersebut. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: