Tidur, Warung Dikuras Dimaling

Tidur, Warung Dikuras Dimaling

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Aksi pencurian warung manisan kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Kaur. Kali ini korbannya Gadisnayati (29), warga Desa Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur. Warung manisan miliknya ludes dikuras maling saat sedang tidur pulas, Sabtu (3/11). Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 10 juta.

“Untuk laporan korban sudah kita terima, dan pelakunya masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH S IK melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring SH, kemarin (4/11).

Dalam laporan korban ke Polsek, kawanan pencuri itu memasuki warung dengan dengan cara merusak ganjal penahan pintu warung saat korban dan keluarga tidur lelap sekitar pukul 02.30 WIB. Aksi pencurian itu baru diketahui korban saat bangun tidur atau saat korban ingin membuka warung.

Saat itu, korban mendapati pintu belakang warung telah terbuka. Saat dicek, isi dalam warung itu sudah berserakan. Juga beberapa isi warung seperti roko berbagai mrek 50 boks, satu unit Hp mrek advan, uang tunai Rp 5,3 juta, kartu ATM dan minyak goreng 4 kg raib dibawa pelaku.

Karena merasa telah menjadi korban pencurian itu, korban melaporkannya ke Mapolsek Kaur Utara untuk ditindaklanjuti.“Untuk pelakunya ini lebih dari satu orang, dan juga ini bukan orang jauh. Mudah-mudahan pelakunya cepat kita ungkap,” jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: