Tes CPNS 5-11 November

Tes CPNS 5-11 November

CURUP, Bengkulu Ekspress - Panitia Seleksi Daerah CPNS Kabupaten Rejang Lebong menetapkan pelaksanaan tes SKD untuk Kabupaten Rejang Lebong selama 7 hari. Pelaksanaan tes SKD untuk CPNS Rejang Lebong akan dilaksanakan dari tanggal 5 sampai 11 November 2018.

\"Untuk pelaksanaan SKD sudah kita tetapkan selama 7 hari yaitu dari tanggal 5 sampai 11 November ini,\" sampai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi, saat dikonfirmasi Senin (29/10) kemarin.

Dalam pelaksanaan tes SKD ini sendiri, menurut Khirdes dalam satu harinya akan dilaksanakan lima sesi kecuali hari Jumat yang hanya dilaksanakan empat sesi. Menurut Khirdes, setiap sesinya akan dilaksanakan selama 90 menit yaitu untuk sesi pertama akan dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB. Kemudian untuk sesi kedua akan dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Kemudian untuk sesia ketiga akan dilaksanakan mulai pukul 12.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Sedangkan untuk sesi keempat akan dilaksanakan dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan untuk sesi kelima atau sesi terakhir setiap harinya yaitu dari pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB.\"Untuk setiap sesinya akan diikuti oleh 100 orang peserta sesuai dengan kapasitas komputer yang disediakan oleh IAIN Curup,\" terang Khirdes.

Kemudian menurut Khirdes ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian peserta CPNS yang akan mengikuti tes SKD. Dimana menurut Khirdes pelaksanaan tes akan dilaksanakan di IAIN Curup yang ada di Jalan AK Gani Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara.

Kemudian peserta harus hadir 60 menit sebelum seleksi dimulai karena akan dilaksanakan registrasi dan mengisi daftar hadir sebelum seleksi dimulai. Saat masuk dalam ruang seleksi, peserta hanya diperbolehkan membawa KTP dan Kartu Peserta Tes yang sebelumnya diperlihatkan dengan panitia.

\"Peserta juga harus berpakaian rapi dan sopan yaitu harus menggunakan kemeja putih, celana atau rok hitam dan menggunakan sepatu warna hitam,\" sampai Khirdes.

Pengumuman waktu SKD untuk CPNS Kabupaten Rejang Lebong sendiri menurut Khirdes sudah mereka umumkan di website Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di http://www.rejanglebongkab.go.id/ . Oleh karena itu, untuk masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas terkait dengan pengumuman SKD tersebut, Khirdes meminta untuk mengakses website milik Pemkab Rejang Lebong tersebut. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: