Tes CPNS Pemkab Hanya Siapkan Tempat

Tes CPNS Pemkab Hanya Siapkan Tempat

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Bupati Kabupaten Mukomuko H Choirul Huda SH menyampaikan, Kabupaten Mukomuko, hanya menyiapkan tempat atau lokasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Lokasinya di gedung sekolah yang ada di daerah paling ajung Provinsi Bengkulu ini.

“Terkait tempat lokasi tes CPNS yang digelar bulan depan saya pastikan siap dan tertib. Ada beberapa lokasi, dalam hal ini gedung sekolahan,\'\' kata bupati kepada Bengkulu Ekspress kemarin (25/10).

Bupati juga menyampaikan terkait teknis dalam pelaksanaantes CPNS, seperti soal, penilaian dan lainnya, tidak ada campur tangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, melainkan kewenangan penuh dari pemerintah pusat. Ia mengimbau kepada seluruh calon peserta untuk menyiapkan diri dengan maksimal. Dengan cara berdoa,belajar dan menguasai materi sesuai bidang ataupun formasi masing-masing yang diikuti.

“Seluruh peserta mempunyai peluang yang sama, supaya mempersiapkan diri dengan baik sehingga dapat nilai yang baik dan lulus sebagai CPNS ditugaskan di jajaran Pemkab Mukomuko sesuai formasi yang ada,” ungkapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko Jawoto SPd SE MPd melalui Sekretaris Edy Suntono SH menyampaikan, berbagai peralatan perangkat ujian, seperti komputer tengah dipersiapkan. Termasuk lokasi tempat pelaksanaan.

Awalnya, tes dilakukan di satu lokasi di SLTN 03 Mukomuko. Namun melihat kondisi di lapangan. Lokasi tes ditambah di SMAN 1 Mukomuko dan SMPN 1 Mukomuko. “Ketiga lokasi tes itu berada di Kecamatan Kota Mukomuko, ini baru rencana,” lanjutnya.(900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: